Ihsan Ariswanto

Perihal

Nama saya Ihsan Ariswanto, orang biasa yang tidak penting. Saya pernah kuliah di sini, namun ilmu saya sungguh dangkal. Walau begitu, ijazah yang saya peroleh di sana bisa dipakai untuk bekerja saat ini. Bersiaplah untuk kecewa jika berbicara dengan saya tentang ilmu dan pekerjaan saya itu.

Saya dikenal sebagai seorang pendiam, namun sebenarnya jika Anda seorang perokok, saya akan mudah berbicara dengan Anda sambil kita saling bertukar sisa asap racun satu sama lain. Selama pembicaraannya seputar kehidupan secara umum saya yakin masih bisa *nyambung* dengan Anda. Lebih-lebih jika Anda melempar tema seputar dunia supranatural, saya cukup optimis akan bisa mengimbangi obrolan Anda sampai semalam suntuk 😃. Tolong hindari obrolan soal olahraga, karena saya tidak gemar menonton maupun melakukan olahraga.

Saya aktif di dunia maya dan sering membuang waktu di beberapa grup online. Anda mungkin akan bertemu saya di grup-grup tentang Star Wars, GNU/Linux, aksara Jawa, dan sejarah. Hobi saya memang seputar hal-hal tersebut.

Terakhir, jika saya tidak menyapa Anda ketika bertemu di jalan atau tempat lain, saya berani jamin itu karena saya tidak percaya diri, dan bukan karena saya sombong. Apa yang bisa disombongkan dari diri yang membosankan ini?


Ihsan Ariswanto juga bisa ditemui di: twitter.com/wignyan dan todon.nl/@ihsan, namun akan lebih mudah dihubungi lewat email di: [email protected] Gunakan kunci pgp ini jika ingin mengirimi email terenkripsi.