Perihal

Halo, selamat datang di blog saya. Nama saya Ihsan Ariswanto, dan saya bukan siapa-siapa. Hidup saya biasa-biasa saja dan saya juga tidak punya keistimewaan apa-apa. Walau begitu, ada sedikit orang yang mengenal saya dan mungkin ingin tahu kabar terbaru saya. Itu sebabnya blog ini ada. Saya memakai blog karena saya kurang nyaman berbagi di media sosial.

Oh, soal tagline “pemerhati perdukunan” itu, mohon jangan dianggap serius. Saya pilih tagline itu hanya sebagai identitas dan pembuka obrolan saja. Kenyataannya, saya memang suka memperhatikan dunia perdukunan, tapi sekadar jadi pemerhati, bukan pakar, apalagi pelaku.

Satu hal lagi, walaupun kurang penting untuk diinfokan, saya pernah belajar ilmu Perencanaan Wilayah dan Kota (Planologi). Tidak mahir, medioker saja, tapi saya bekerja sehari-hari dengan ilmu itu.

Terlepas dari itu semua, jika Anda kurang berminat baca blog ini dan lebih memilih menghubungi saya di media sosial, saya bisa ditemui di @[email protected], atau di media sosial yang lebih umum berikut:

Terima kasih telah sudi mampir.

Btw, ini foto saya, kalau-kalau berjumpa di jalan, bolehlah disapa. Ihsan